Tanya Jawab Seputar Software

Software Psikotest ini tentu sangat berguna bagi anda yang berprofesi sebagai psikolog atau HRD. Anda tidak perlu menghitung secara manual lalu memasukkan hasil skoring ke dalam norma. Tetapi semaunya akan bekerja otomatis untuk anda. Dan anda pun tidak perlu menolak klien gara-gara masih ada setumpuk hasil test yang belum selesai anda skor.

1. Software ini dibuat dengan program apa?

Software psikotest ini kami buat buat dengan program microsoft excell. Itu sebabnya bagi anda yang tidak terlalu akrab dengan teknologi, anda sangat diuntungkan. 

2. Bagaimana menggunakan software psikotest ini ?
Mudah saja menggunakan software psikotes ini. Anda cukup memasukkan data hasil psikotes klien. Nah dengan sangat cepat dan otomatis software bekerja. Software akan memunculkan hasil skoring dan analisa klien. Setelah itu anda hanya cukup mengeprint, dan dengan sangat cepat anda bisa menyerahkan hasil skoring kepada klien.

3. Apakah software ini hanya dipakai sekali saja?
Jika software pada beberapa tempat dibatasi penggunaannya. Software kami unlimeted. Sudah banyak praktisi HRD dan psikolog yang menggunakan software kami. 

4. Kapan software ini bisa dipakai?
Software kami dikirim via email. Sehingga begitu email kami anda terima, anda bisa langsung menggunakannya. Ndak perlu diinstall. Itu kelebihan lainnya. Jadi ketika anda memesan, anda wajib menyertakan alamat email yang jelas.

5. Apakah software ini hanya bisa dipakai untuk satu komputer?
Banyak yang bertanya apakah software ini hanya bisa dipakai di satu komputer atau Laptop. Kami jawab dengan "tegas" software kami bisa anda pakai semau anda. 100 PC/Laptop pun bisa. Jadi ketika test massal, anda akan lebih dimudahkan.

6. Bagaimana cara pemesanan software ini?
Lebih cepat, Anda cukup telepon atau sms kepada kami. Melalui email pun juga bisa. Setelah itu akan kami konfirmasi jumlah total harga yang harus anda transfer. Kami juga menyediakan INVOICE sebagai bukti laporan kepada perusahaan anda. 

7. Berapa harga software psikotest ini?
Harga software psikotest ini relatif terjangkau bila dibanding dengan harga software yang lain. Anda bisa mendapatkan list harga pada setiap postingan software. Contohnya anda bisa lihat DISINI atau DISINI.


Nama   : Wahyu 
Telepon : 081328998215
Email    : softwarepsikotes@gmail.com
Bank    : BNI cabang Tanjung Perak Surabaya
Rek      : 0249365265
Atas nama : Wahyu Prasetyo

Share this :

Previous
Next Post »