Tes Psikologi Kepribadian

Tes Psikologi Kepribadian ini adlah digunakan untuk menilai kepribadian anda. Anda bisa menemukan seperti apa kepribadian anda. Tentunya tidak dengan manual untuk menilai sejauh mana dan seperti apa kepribadian anda. Tapi dengan alat tes kepribadian.

Anda bisa datang ke biro psikologi terdekat. Atau anda akan menemui tes kepribadian jika anda melamar pekerjaan di sebuah perusahaan. Bahkan sekarang pun siswa juga menjalani tes kepribadian ketika masuk di sekolah yang baru, atau ketika akan naik kelas. Hal itu digunakan untuk mendeteksi sejauh mana kepribadian siswa tersebut.

Bagi anda para HRD dan psikolog, tentu pekerjaan tes psikotes karyawan baru atau pun lama begitu sering anda kerjakan. Kami sediakan alat untuk skoring tes psikologi yang bekerja dengan otomatis dan sangat mudah.

Pada umumnya tes kepribadian menggunakan tes DISC, MMPI, Papi Kostick, CFIT, MBTI, EPPS dan lainnya. JIka menghendaki agar pekerjaan anda tidak memakan waktu lama, anda bisa beralih menggunakan software psikotes kami.

Software psikotes kami menggunakan program micr. Excell. Mudah digunakan, dilengkapi panduan penggunakan. Unlimited penggunaan. Tidak perlu install. Ada hasil skoring dan analisa otomatis. Dengan software psikotes kami, anda tidak perlu menghitung secara manual dan memasukkan nilai ke dalam norma. Super mudah dan murah.

Hubungi kami jika membutuhkan

Wahyu
Whatsapp 08563152632
Telepone 081328998215
Pin BB 57A79EC8

Share this :

Previous
Next Post »