Download Software Psikotes Gratis


download software psikotes gratis. Otomatis SKORING, GRAFIK, ANALISIS. UNLIMITED. NO INSTALL. MULTI USER. Software tes psikologi atau psikotes ini bisa unduh gratis. Tapi tetap banyak kelemahan. Jika terjadi error dalam mengunduh, anda bisa kontak melalui email atau sms. Banyak praktisi yang membutuhkan, seperti HRD dan Psikolog kemudian memutuskan beralih ke software psikotes premium.


 Download Software Psikotes Gratis

Software psikotes yang kami kembangkan ini berupa program excell. Sangat sederhana dan tidak membutuhkan proses instalasi yang begitu rumit. Anda cukup menginput data hasil tes psikotes klien, software psikotes akan bekerja secara otomatis.

Anda juga tidak perlu khawatir. Banyak pertanyaan yang menanyakan lewat sms kepada saya, apakah software psikotes ini hanya di pakai sekali. Saya jawab dengan tegas, bahwa software ini unlimited. Alias bisa anda pakai sepuasnya. Kecuali terjadi error atau terkena virus.

Apa yang menjadi kelebihan dari software ini? Tidak banyak, tetapi software ini akan sangat membantu anda mengerjakan koreksi psikotes. Jika biasanya anda mengerjakan secara manual, menskoring lalu memasukkan ke dalam norma, dengan software ini anda tidak perlu bersusah payah. Sekali input data, kerjaan anda menjadi sangat ringan.

Software psikotes kami bisa anda gunakan ke puluhan PC/Laptop. Tidak perlu di install. Unlimited penggunaannya. Ada hasil skoring dan analisa otomatis. Software dikirim via email. Jika anda membutuhkan mendadak, anda tidak perlu bingung. Jika menghendaki di buat file CD, kami bisa kirimkan berikut INVOICE-nya.

Tersedia software psikotes sebagai berikut : DISC, MMPI, KUDER, DAT, PAPI KOSTICK, MBTI, RMIB, KRAEPELIN, CFIT, IST, EPPS, PSIKOGRAM, DLL

KONTAK KAMI DI 
Wahyu
Whatsapp 08563152632
Telepone 081328998215
Pin BB 57A79EC8

Share this :

Previous
Next Post »