Download Software Psikotes Gratis

Download Software Psikotes Gratis. Software psikotest ini kami buat dengan program excell dengan tujuaan agar mudah dalam penggunaannya. Terutama bagi anda yang belum familiar dengan teknologi yang makin berkembang pesat ini. Software psikotes ini kami rancang untuk kebutuhan para psikolog dan HRD.

Daripada menghitung atau menskor nilai hasil tes dengan manual, lebih baik dan lebih cepat menggunakan software buatan kami. Kami jamin software ini unlimited. Anda sampai kapan pun selama tidak terjangkit virus pada komputer anda, masih berfungsi optimal.

Tentunya hal demikian tidak gratis. Jika anda menghendaki GRATIS, akan kami kirim panduannya saja. Terkait softwarenya, kami sajikan premium, artinya anda harus mengganti dengan biaya yang kami pasang dengan harga terjangkau. Harga bisa anda lihat pada setiap software yang kami pasang di menu website ini. Misalnya software TES DISC

Software psikotest ini tidak perlu anda install. Anda juga bisa copy softwre ini ke dalam ratusan komputer jika tes dilakukan secara massal. Jika tes dilakukan dengan manual, anda cukup input hasil tes dari klien maka secara otomatis hasil nilai skoring dan analisis muncul dengan sendirinya.

Mudah dan praktis bukan. Silakan kontak kami jika membutuhkan.

Wahyu
081328998215 
Lokasi : Sidoarjo


DOWNLOAD SOFTWARE SKORING PSIKOTES DAN PSIKOGRAM

Share this :

Previous
Next Post »