Tes Psikotes

Tes psikotes merupakan tes yang dilakukan di lingkungan perusahaan dan sekolah. Tes psikotes ini untuk mengetahui emosi, kepribadian, minat dan bakat seseorang. Sehingga dengan demikian perusahaan akan dengan mudah menilai diterima dan tidaknya karyawan. Tes psikotest ini juga digunakan untuk proses kenaikan jabatan.
Sejak dulu untuk mengoreksi hasil test psikotest para praktisi psikolog atau HRD masih menggunakan praktek manual Yakni menghitung / mengoreksi hasil tes psikotes dengan klasikal. menghitung satu persatu. Hal itu membuat kerja semakin lama.
Kami mengembangkan alat koreksi tes psikotes berupa software psikotes. Software ini akan bekerja secara otomatis ketika psikolog atau HRD menginput data jawaban testee. Setelah itu akan muncul hasil skoring dan analisis.
Kami juga telah menginputkan soal di dalam software. Kami juga menyisipkan panduan penggunaan. Software ini bisa anda pakai untuk puluhan PC/Laptop. Jika anda melakukan tes psikotes masal akan dengan mudah menggunakan software ini. Hebatnya, software ini tidak perlu diinstall. Begitu dapat dari kami, bisa langsung digunakan.
Keuntungannya, kerja anda bisa lebih ringan. Software tes psikotes yang kami kembangkan meliputi : DISC, DAT, KUDER, KRAEPELIN, MMPI, MBTI, IST, CFIT, PAPI KOSTICK, PSIKOGRAM.
Wahyu
Whatsapp 08563152632
Telepone 081328998215
Pin BB 57A79EC8

Share this :

Previous
Next Post »