Test Assessment

Test Assessment merupakan test psikotest untuk rekrutmen karyawan. Selain itu tes ini untuk mengetahui bakat, minat, kecerdasan seseorang. Test assessment selalu dilakukan di perusahaan besar atau sekolah-sekolah.
Seringkali test asessment yang dilakukan oleh para HRD atau psikolog masih menggunakan manual. Sehingga sangat membuang waktu. Menghitung secara klasikal.
Perkembangan teknologi membuat praktisi psikologi mengembangkan test assessmentmenjadi mudah dan cepat. Tanpa menggunakan hitungan manual. Tapi test assessment dalam bentuk software psikotest ini bekerja secara otomatis.
Setelah testee selesai menjawab, psikolog atau HRD cukup input data ke dalam software. Setelah software bekerja otomatis menskor nilai jawaban testee sekaligus hasil analisisnya.
Software test assessment ini dibuat dengan doc. excell. Tanpa perlu install. Software ini juga bisa digunakan dipuluhan PC/Laptop.
Software test assessment yang kami kembangkan : DISC, KRAEPELIN, KUDER, MMPI, DAT, MBTI, IST, CFIT, PSIKOGRAM, PAPI KOSTICK. Jika anda membuthkan software tersebut silakan hubungi kami : 08819306365 (Wahyu)

Share this :

Previous
Next Post »