Cara Skoring Psikotes (tes Psikologi)

Cara skoring tes psikotesAlat skoring psikotes ini kami kembangkan sebagai jawaban atas kebutuhan para psikolog atau HRD yang harus menghitung data secara manual. Dan itu membutuhkan waktu yang sangat lama. Dengan alat skoring psikotest ini, pekerjaan anda menjadi lebih ringan. Karena sekali input data ke dalam alat skoring, grafik, analisa dan hasil skoring tersaji secara otomatis.
Alat skoring psikotes ini sangat ringan, karena hanya berbentuk file excell biasa. Bahkan ketika anda memesan skoring psikotes, kami hanya cukup mengirim via email saja. Sehingga ketika file sudah anda terima anda bisa langsung menggunakannnya.
Tidak seperti skoring psikotes lainnya yang hanya bisa diinstall satu PC/User, software psikotes atau skoring psikotes kami bisa anda pakai untuk puluhan USER. Kemudahannya lagi, anda tidak perlu menginstall. Langsung bisa dipakai.
Apakah ada masa LIMIT pemakaian? TIDAK. Alat skoring psikotes kami UNLIMITED. Bisa dipakai selamanya, selama tidak terjangkit virus komputer. Itu sebabnya anda harus ekstra hati-hati.
Ada beberapa alat skoring psikotes yang sudah kami tanami soal didalamnya. Sekaligus kami berikan panduan penggunaan untuk memudahkan anda.
Jika anda berminat, silakan hubungi
MANAGEMENT : SOFTWARE PSIKOTES (SKORING PSIKOTES)
Wahyu
Whatsapp 08563152632
Telepone 081328998215
Pin BB 57A79EC8

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar