Penilaian Karyawan penting bagi Pengembangan Karyawan

Penilaian Karyawan penting bagi Pengembangan Karyawan

Software Psikotest menyediakan metodologi penilaian karyawan yang unik yang memungkinkan Anda untuk membuat perubahan nyata melalui pengembangan karyawan dengan memberikan pemahaman yang mendalam akan perilaku pekerjaan tertentu yang diperlukan untuk keberhasilan karyawan.
Meskipun manajer biasanya memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam keahlian khusus mereka, mereka jarang memiliki pelatihan atau kecakapan yang diperlukan untuk memfasilitasi pengembangan karyawan. Namun, untuk mencapai keberhasikan dalam lingkungan yang kompetitif hari ini, perusahaan harus terus-menerus meningkatkan produktivitas, mempertahankan bakat terbaik, dan membangun tim yang efektif. Penilaian karyawan kami yang komprehensif memungkinkan perusahaan untuk membangun keunggulan kompetitif dengan memahami karyawan mereka.
Semuanya dimulai dengan kepuasan kerja. Penelitian kami di seluruh dunia menunjukkan bahwa karyawan yang menikmati 75% atau lebih dari aktivitas mereka sehari-hari akan 3 kali lebih mungkin berhasil dalam pekerjaan mereka dan tinggal lebih lama daripada karyawan yang tidak menikmati. Oleh karena itu, kita mulai proses pengembangan karyawan dengan 30 menit SmartQuestionnaire™ yang memberikan analisa preferensi kerja, minat dan kecenderungan interpersonal yang komprehensif.
Dengan metodologi kinerja kesukaan kami, Anda dapat menentukan seberapa puas seorang karyawan dalam perannya saat ini. Kemudian Anda dapat menelusuri untuk menentukan tanggung jawab yang memberikan motivasi pribadi terbesar dan kepuasan kerja. Informasi ini memberikan pemahaman yang berharga tentang bagaimana fungsi pekerjaan dapat kembali diatur agar lebih sesuai dengan individu dan bagaimana menciptakan perencanaan suksesi yang efektif.
Dengan memilih Formula Keberhasilan Kerja yang tepat, Anda akan mendapatkan analisa kerja dari kekuatan dan kelemahan karyawan sehubungan dengan kinerja pekerjaan. Formula keberhasilan kerja juga menghasilkan rencana pengembangan karyawan yang memandu karyawan untuk mengembangkan perilaku yang akan membawa keberhasilan dalam pekerjaan tertentu.
Namun, kita tidak berhenti di sini. Kami juga menyediakan alat yang dibutuhkan manajer untuk menjadi pembina dan pemimpin yang efektif. "Laporan tentang Bagaimana Mengatur dan Mempertahankan" kami menyediakan panduan praktis bagi manajer untuk memotivasi, mempertahankan, dan membina karyawan secara individu.
kami memberikan pemahaman yang jelas bagi manajer tentang perilaku mereka sendiri yang akan memungkinkan mereka untuk mengurangi pergantian karyawan dan menjadi anggota tim dan pemimpin yang lebih efektif. Bahkan termasuk pemetaan perilaku stres mereka dan bagaimana hal tersebut berdampak pada anggota tim dan karyawan lain. Dengan pemetaan oleh manajer serta seluruh perilaku tim terhadap prinsip-prinsip kepemimpinan paradoksal utama, manajer dapat segera memulai dengan tindakan praktis untuk pembinaan kinerja, mempertahankan bakat dan membangun hubungan kerja yang efektif.
.

Share this :

Previous
Next Post »