Cara Skoring Psikotest DISC

Cara skoring psikotest DISC. Bagi para praktisi HRD maupun biro psikologi, pekerjaan skoring menjadi pekerjaan pamungkas setelah melakukan tes psikotes. Pekerjaan yang dianggap sebagian kalangan psikolog sebagai pekerjaan paling mentukan. Karena lewat skoring hasil tes psikotes dapat di ketahui secara sempurna.

Screenshot Aplikasi Software Psikotes DISC


Hanya saja masih terdapat cara-cara lama dalam proses skoring. Padahal dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat, pekerjaan skoring psikotes menjadi sangat ringan dengan bantuan perangkat lunak berupa software skoring psikotes.

Jika dengan langkah manual psikolog / hrd harus menghitung manual, lalu mengkonversi ke dalam norma, hal itu membutuhkan waktu cukup lama. Bisa berhari-hari. Karena harus membuat grafik serta menulis interpretasi pada setiap testee.

Hal itu menjadi perhatian kami sebagai tim pengembang skoring psikotes. Berlatar belakang menguasai alat tes, kami buat sebuah aplikasi program psikotes untuk skoring. Dengan cara yang sangat mudah dan dapat dilakukan oleh praktisi yang memahami seluk beluk psikologi atau alat tes.

Cara skoring tes, misalkan tes DISC anda hanya cukup menginput data jawaban testee ke dalam aplikasi software psikotes ini. Hanya dengan satu langkah itu saja, maka skoring DISC sudah selesai. Karena secara otomatis software bekerja menghasilkan skoring, grafik serta interpretasinya.

Khusus skoring DISC ini, sudah kami lengkapi soal di dalam program psikotes. Sehingga anda tidak mencari soal atau alat tes lagi.

Aplikasi skoring tes DISC ini unlimited. Bisa anda gunakan sampai kapanpun tanpa batas penggunaan. Sekali beli untuk selamanya. Dan anda tidak perlu menginstall, karena program aplikasi psikotes ini kami buat menggunakan program excell. Karena ukuran file sangat kecil, kami terbiasa mengirimkan software via email.

Jika anda tertarik, silakan mencoba trial Skoring tes DISC. KLIK DISINI.

Wahyu
Whatsapp 08563152632
Telepone 081328998215
Pin BB 57A79EC8

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar