Jual Software Psikotes

Jual Software Psikotes. Software psikotes adalah alat skoring mudah yg dibuat dg perangkat excell. Hanya dengan sekali input jawaban testee (calon karyawan yg di tes) software secara otomatis memunculkan skoring, grafik, interpretasi.

Dibuat dg unlimited agar hanya dengan sekali beli, bisa dipakai selamanya. Kami buat software psikotes mudah dalam proses pengiriman. Biasanya kami kirim via email. Jadi, hari ini anda beli, hari itu juga bisa anda gunakan. Plus kami sertakan invoice pembelian.

Banyak perusahaan yang sudah menggunakan software psikotes ini. rata-rata perusahaan besar dari Jakarta. Banyak yang merasa dimudahkan melalui software ini. MUdah dan cepat.

Mudah karena sudah dilengkapi dengan panduan penggunaan. Cepat karena anda tidak perlu menghitung secara manual. Hanya sekali input pekerjaan anda sudah selesai.

Tes intelektual, tes kepribadian, dan beberapa alat tes lainnya sudah kami sederhanakan skoringnya lewat software in. Silakan jika berminat memiliki untuk meudahkan pekerjaan anda.

Wahyu
Whatsapp 08563152632
Telepone 081328998215
Pin BB 57A79EC8

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar